Table harga Pulsa >> http://klikmbc.co.id/tabelpulsa/

Selasa, 14 Januari 2014

PANDUAN REGISTRASI BISNIS TRAVEL

Salam,
Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan cara pendaftaran/registrasi untuk memulai bisnis travel di tangan anda sendiri.....
Tapi, sebelum saya menjelaskan hal tersebut perlu teman-teman sekalian ketahui bahwa bisnis travel sekarang mulai menjamur seiring meningkatnya permintaan tiket pesawat oleh para pengguna jasa penerbangan/passenger ini di karena kan pesawat terbang dianggap lebih mudah dan efisien untuk transportasi jarak jauh dibandingkan dengan kapal laut atau kereta api.Sebagai contoh khusus dimakassar penerbangan mencapai 1000 passenger perhari  yang melalui bandara ini (Bandara Internasional Sultan Hasanuddin)
Harga yang ditawarkan pun bervariasi. Dari yang murah sampai yang paling mahal dengan rentang class yang berbeda yaitu class promo, reguler, ekonomi maupun bisnis.
Untuk mencapai sesuatu yang diinginkan dibutuhkan ketekunan dan kesabaran didalam menjalankannya, dan jangan harap apa yang kamu impikan dapat terwujud tanpa memulainya sedikit demi sedikit.
Baiklah berikut penjelasan registrasi BISNIS TRAVEL VIA RAIHAN TRAVEL:

1. RAIHAN TRAVEL dibawa pengawasan MMBC TOUR & TRAVEL memberikan peluang bisnis kepada teman-teman untuk membuka travel dimana pun dan kapanpun termasuk dirumah dengan berbagai kemudahan yang bisa dijalankan tanpa mengganggu pekerjaan Anda.
2. Travel yang teman-teman buka nantinya sudah bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan terkemuka seperti Sriwijaya, Lion, Garuda, Merpati, Express, Tiger, AirAsia, Citilink, dll.
3. Anda cuma butuh account dan koneksi internet yang memadai untuk melakukan Usaha Travel Anda. Serta printer apabila Anda ingin mencetak Tiket yang sudah anda ISSUED (OK/ACC).Bisa juga sebatas memberikan Code Booking kepada calon penumpang yang nantinya di print di maskapai yang sesuai yang ada di bandara.
4. Setelah memiliki Account Anda sudah bisa Check Tiket, Booking, Issued sendiri tiket yang Anda inginkan dan Anda secara otomatis mempunyai rekening BANK NISP OCBC yang nantinya akan digunakan untuk bertransaksi.
5.Kami menyediakan Account tersebut dengan harga IDR 500.000.00 (harga sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu).
6.Kemudahan ini kami berikan dibandingkan beberapa travel laen yang harus deposit minimal 10jt per maskapai, ditambah perizin yang di urus termasuk SITU, SIUP dsb.
7.Travel kami juga resmi terdaftar di MMBC Tour & Travel, yang status LEGAL nya tidak diragukan lagi.
8. Info lebih lanjut CP 085399014500 Email: chayankmuhlyz@gmail.com
9.Maaf kami tidak melayani orang iseng, atau orang yang cuma minat setengah hati.
10.Mari kita mulai dari sekarang dan tunggu uang mengalir ke rekening anda. JOIN NOW...!!!

Demikian penjelasan yang bisa saya sampaikan, terima kasih & salam sukses.
SELAMAT MENCOBA


HTML Comment Box is loading comments...